Nike Ratna Dila, S.Pd

Terlahir di kota hujan Padang Panjang, pada tanggal 31 Oktober 1985. Menjadi Abdi negara di Kab.Tanah Datar sejak tahun 2006. Berdomisili di Nagari Lubuk Jantan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buah Manis Sertifikasi Penulis

Buah Manis Sertifikasi Penulis

"Selamat ya bu" komentar teman di media sosial sesat setelah saya mengunggah foto tangkapan layar hasil ujian kemaren.

Kebanjiran ucapan selamat membuat saya merasa punya tanggung jawan yang baru. Dua hari lamanya saya menunggu hasil rekomendasi dari asesor yang menguji saya secara daring pada Program Sertifikasi Penulis dan Editor Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kemendikbud bekerja sama dengan LSPPEP (Lembaga Sertifikasi Profesi Penulis dan Editor Profesional)

Dari membaca nama lembaga yang mengadakan program ini membuat saya merasa bangga. Karena jika berhasil mendapatkan sertifikat yang berlisensi dari BNSP pastinya gelar Profesional dan berkompeten akan melekat pada diri saya. Meskipun gelar tersebut tidak akan tercantum di papan nama sekolah tempat saya bekerja. 

Memang sertifikat itu belum diliris, tapi membaca hasil rekomendasi dari asesor saja membuat saya bersyukur tak terhingga. Namun saya segera ingat dibalik label KOMPETEN yang disandangkan akan menjadikan saya harus lebih produktif lagi dalam berkarya. Terutama di dunia perbukuan non fiksi yang akan menjadi pekerjaan saya selanjutnya. 

Semoga saja keberkahan selalu mengiringi langkah saya dalam menikmati keberhasilan dan menjadikan saya lebih profesional lagi dalam menulis. Aaminn..ya..rabballalamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih

13 Nov
Balas

Selamat Bunda.. Sukses selalu.

13 Nov
Balas

Alhamdulillah, selamat ibu, ikut bahagia

13 Nov
Balas



search

New Post