Nike Ringgawany

Penyuka rindu, alat musik, especially piano, biola, gitar akustik dan saxophone. Nggak pernah kenyang untuk soal nulis dan baca. Hobi nonton film horor dan dram...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Apa dengan Diriku?
Salah satu tulisan di awal halaman buku solo pertamaku.

Ada Apa dengan Diriku?

Ada apa dengan diri ini? Saat beberapa hari tak bertemu sosok sang penyemangat pagiku, aku merasa kosong, hampa, seperti ada yang kurang. Seperti tak lengkap saja.

Maaf. Maaf sekali. Aku seperti tak bisa mengendalikan diri. Merasa sepi dalam keramaian. Merasa terbungkam dalam balutan suara. Engkau seolah berbisik di telinga. Entah mengapa aku seperti merasa kehilangan. Padahal engkau masih ada.

Aku benci dengan perjalanan panjang, sebab pikiranku selalu tertuju padamu. Aku benci dengan perjalanan panjang, sebab aku jadi selalu memeriksa gawaiku. Barangkali ada pesan-pesan darimu yang terlewatkan.

Kini, malam pun tiba. Aku dipeluk sang sepi. Dicium mesra oleh hening. Dan ditatap sayang oleh rindu. Ketika ku menutup mata kau selalu datang saja. Bolehkah aku meminta sesuatu padamu? Aku hanya ingin bicara sebentar saja, walau hanya mengucapkan selamat tidur pun tak apa.

Medan, di Penghujung Bulan Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post