Nike Ringgawany

Penyuka rindu, alat musik, especially piano, biola, gitar akustik dan saxophone. Nggak pernah kenyang untuk soal nulis dan baca. Hobi nonton film horor dan dram...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan itu Rindu

Hujan itu Rindu

Bagaimana jika kukatakan hujan itu rindu? Setuju atau tidaknya itu menurut pribadi masing-masing. Hujan yang enggan pergi karena sang awan yang terus menangis sedari senja tadi berhasil membuatku kembali menuliskan tentang rindu. Pertanyaannya, kenapa sih aku suka sekali menuliskan tentang rindu? Jika kalian mengikuti tulisan-tulisanku sejak awal, ada rindu yang selalu tersemat di dalamnya. Ya, rindu. Tentu saja rindu.

Aku suka sekali menuliskan tentang rindu, aku sendiri juga tak tahu apa maknanya. Yang jelas ia selalu hadir bila ingatanku tiba-tiba melayang pada seseorang. Dan kau pasti setuju dengan pernyataanku kali ini. Seseorang itu tentu saja adalah orang yang amat sangat berarti bagimu. Bisa pasanganmu, orang terspesial, teman bahkan keluargamu.

Untuk rindu, sepatutnya kau berhasil membuatku kehilangan akal. Merana sepanjang waktu bila tiada penahanmu. Seringnya kau selalu datang pada saat senja mulai berlalu hingga penghabisan malam biru. Esoknya dini hari, bukankah kau tahu?

Rindu, mengapa kau tidak bisa dijelaskan dengan ucapan atau rayuan yang khusus diramu? Tersebab apa kau selalu muncul dalam benakku? Jawabannya hanya kau dan aku yang tahu.

Bicara tentang hujan, ia memang sahabatmu, Rindu. Ia pengantarmu. Hujan selalu membawamu masuk ke dalam relungku hingga aku sulit memejamkan mataku.

Hujan yang kali ini mengguyur dan membasahi setiap jiwa yang merindu, membuat aku pilu dan tersedu. Sudah tak terhitung lagi tetesan airmu, Hujan. Mungkin, rinduku sama banyaknya dengan tetesan airmu yang hingga kini enggan berhenti dan berlalu.

Jadi, setujukah kau jika kukatakan hujan itu rindu?

Peraduan, 17 September 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu ibarat untaian rasa yang selalu terhubung dengan orang tercinta, jikalau saat hujan rindu semakin berlipat dalam dekapan dinginnya sang hujan seolah menyikap selimut kehangataan, salam kepada sang rindu bunda, terus kobarkan kerinduan dalam desiran lubuk hati terdalam tentang sebuah penyatuan rasa yang sama. Merindu karena mencinta.

18 Sep
Balas

Aiih.. so sweet pak...

18 Sep

Setuju bunda...apalagi setelah musim kemarau...hujan selalu dirindukan semua orang...he..he

18 Sep
Balas

That's right bun..

18 Sep

Rindu selalu hadir ketika hujan turun...

18 Sep
Balas

Bnr bgt bunda rini...

18 Sep



search

New Post