Nike Ringgawany

Penyuka rindu, alat musik, especially piano, biola, gitar akustik dan saxophone. Nggak pernah kenyang untuk soal nulis dan baca. Hobi nonton film horor dan dram...

Selengkapnya
Navigasi Web
Riak-riak Rindu
Sumber : 1freewallpaper.com

Riak-riak Rindu

Aku sadar ini bukan malam lagi. Ia telah beranjak menjadi pagi. Hanya perlu lewat sedetik saja.Aku masih saja menelusuri dan mencari-mencari sosokmu yang enggan datang kali ini. Bahkan bayang-bayang tak menghampiri.

Aku yang masih saja tersesat dalam labirin rindu, terus berjalan menemukan jalan yang hendak dituju. Penuh liku dan rambu. Jalan itu juga dipenuhi duri, tetapi aku tak mau peduli.

Aku masih saja menjajalnya walau tanpa alas kaki. Biar kakiku penuh luka dan bersimbah darah. Biar darahku mewarnai permukaannya. Merahnya darahku hendaknya akan meninggalkan jejak pada labirin ini.

Harapku, jika aku masih terjebak dalam labirin-labirin rindu yang kau ciptakan, kau dapat menemukan aku melalui jejak darahku yang telah mengering, tetapi, aku takut akan hujan, ia pasti akan menghapus jejak-jejakku. Nantinya kau tidak dapat menemukanku. Aku akan terus tersesat di dalamnya karena semakin tak tahu arah menuju pulang ke rumah kita.

Katakan, apa aku harus berhenti atau jalan lagi?

Katakan, apa aku harus kembali tidur dan bermimpi?

Riak-riak rindu masih terdengar sayup di telinga. Ia semakin jauh menyusuri aliran airnya. Sesekali gemericiknya terdengar jelas, karena berbentur dengan bebatuannya.

Jika kau menjadi sumber mata air atau aliran air sekalipun. Izinkan aku untuk tetap menyatu denganmu, izinkan aku untuk selalu menjadi riak-riakmu. Riak-riak rindumu. Riak-riak rindu kita.

Telaga Rindu, 11 Mei 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih ibu Nismawati. Selamat pagi juga dari saya, Guri SDS Melati, Medan.

12 May
Balas

Eh.. maaf typo bu. Maksud saya guru.. bukan guri

12 May

Sweet banget. Selamat pagi buat ibu dan salam kenal dari saya Niswati Guru SMPN 1 Talawi Sumut.

12 May
Balas



search

New Post