Niki

Mahasiswa stai haji agus salim...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bergemuruhnya Langit

Bergemuruhnya Langit

Awan gelap , angin berhembus

Hujan rintik rintik yang Manabuh atap ...

Gelegar gemuruh langit menyambar

Menyatu dengan Alam .

Hening malam pun tiba ,

Kesunyian pun terasa membuat mata ini terpejam merasakan hembusan angin yang begitu mesra .

Sungguh tak berdaya melawan kesejukannya tapi kebimbangan pun datang seperti ada rasa yang mebuat diri ini mengingat sesuatu .

Entahlah ada apa

Seperti rasa yang mengingat diri ini. Seperti angin yang datang dan pergi . Walau penasaran yang amat sangat .

Biarlah ini menjadi pengantar tidur

Sebagai lagu yang membuat lelap dan mimpi yang indah.

Terkadang hati merasakan, apa yang sedang orang lakukan yang mengingat dan menyebutnya walau jarak yang memisahkan .

Ini tidak bisa dipungkiri.

Hakekat hati itu bersih .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post