Niki

Mahasiswa stai haji agus salim...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu Yang Menggebu - gebu

Disetiap hujan turun ada rasa yang begitu dahsyat ...? Waw begitu kuat sampai bayang - bayangnya pun mucul. Apakah itu..? Keinginan bejumpa denganya , senyum dan paras wajahnya yang konnyol membuat diri ini ingin sekali berjumpa.

Tetapi karna keegoisan diri ini yang membuatnya acuh tak acuh padaku, tapi aku juga mulai sadar akan semua yang terjadi . Perbaikan hubungan mulai aku bereskan walau tidak serapih demikian.

Biarlah yang terpenti jalinan silaturahmi dan hubungan mulai terorgabisir dan aku mulai mengalah demi hubungan yang mulai hancur .

Rindu itu berat

Dan

Rindu harus dibayar tuntas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu serindu rindunya. Segera cari solusinya

25 Dec
Balas

Iya bu sedang diusahakan

25 Dec

Rindu serindu rindunya. Segera cari solusinya

25 Dec
Balas



search

New Post