nikmatul khoiroh

Guru TIK yang diberi amanah tugas tambahan Kepala Sekolah di SMPN 3 Puger, Kab. Jember. Bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Guru biasa yang masih dan akan teru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dengan Cinta Semua Indah dan Mudah

Dengan Cinta Semua Indah dan Mudah

Dengan Cinta Semua Indah dan Mudah.

(Part 1)

Pada acara penutupan workshop IKM ini ada beberapa pesan dari Bapak ketua MKKS SMPN Kab. Jember.

Tingkat religius sesorang makin tinggi, juga menentukan kesuksesannya. Kalau agamanya tangguh jadi gak ada yg sulit untuk seseorang itu berhasil karena dia selalu dekat dengan Tuhannya, baik juga dengan manusia.

Dua hal yang paling menentukan keberhasilan seseorang :

1. Menjaga Silaturahim dg banyak orang. Dia menjaga silaturahim dengan banyak orang, maka dia mendapatkan informasi yang sebanyak-banyaknya dari orang lain. Memberikan kesempatan pada dia, dan orang lain juga memberikan kesempatan pada kita.

2. Bagaimana mempunyai rasa cinta yang mendalam. Terhadap semua. Cinta pada sesama, cinta pada Tuhannya, cinta pada pekerjaannha, dan mencintai suasana. Jadi rasa cinta yang apa adanya yang akan membuat kita berhasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bebebs....jos pokoke.

25 Jan
Balas

Makasih beb

27 Jan

Sehat selalu, Bucan

25 Jan
Balas

Aamiin YRA makasih beb

25 Jan

Masih menulis disini

25 Jan
Balas

Masih untuk tabungan bucan

25 Jan



search

New Post