Nila Trisnawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEGIATAN KELAS EDITOR

KEGIATAN KELAS EDITOR

PADANG-Kelas Editor Guru yang diadakan di Axana Hotel pada tanggal 24 sampai 25 Agustus 2019.Dengan jumlah peserta 87 orang,yang berasal dari berbagai daerah. Yang dilaksanakan oleh Media Guru dan IGPPL Sumbar.

Yang dibuka oleh Wali kota dan Kepala Dinas Padang dan menyampaikan saran-saran untuk menjadi penulis dan editor yang hebat.Dengan nara sumber Eko Prasetio.

Berdasarkan pengalaman,seorang penulis akan termotivasi untuk mendapatkan penyunting editor yang hebat dengan belajar dikelas editor serius tapi santai.dan terinpirasi agar dapat membangkitkan semangat belajar dan berimajinasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

IGPPL itu apa ya? Selamat ya, Bu... Salam literasi.

25 Aug
Balas

bantu jawab ya bun... IGPPL Ikatan Guru Penulis Penggiat Literasi

26 Aug

Sukses IGPPL

29 Aug
Balas



search

New Post