Nina Nursuhaniah

Mother, teacher, books lover, moviegoer, and traveller wanna be.... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TIKET BIOSKOP

TIKET BIOSKOP

Hari ini aku pergi nonton. Berdua saja dengan suami. Biasanya paket lengkap, berlima dengan anak-anak. Ceritanya movie date, hehe. Oh iya, di kotaku baru ada bioskop XXI 21. Baru dibuka dua minggu lalu. Jadi, euforianya masih sangat tinggi. Terbukti dengan tiket yang selalu sold out. Alhamdulillah aku dapat tiket film incaranku pukul 14.00 WIB.

Kami berangkat pukul 13.30 WIB. Sesampainya di bioskop, aku langsung scan barcode tiket dan makanan. Menunggu sekitar 15 menit, akhirnya studio 3 tempat film yang akan kutonton segera dibuka. Pintu masuk langsung diserbu. “Kita masuk terakhir saja,” ujar suamiku.

Setelah tiketku disobek petugas, kami menuju kursi yang tertera di tiket, yaitu C8 dan C9. Aku sempat tersenyum ke ibu-ibu di sebelahku, yang sedang santai menikmati popcorn. Tujuh menit kemudian, sepasang pemuda mendatangi kursi di barisanku. “Bu, itu kursi saya,” kata sang pemuda pada ibu di sebelahku. Si ibu menjawab dengan ketus jika dia memiliki tiket yang sama. Aku sedikit aneh, masa iya ada tiket bernomor double. Akhirnya mereka memutuskan pergi. Tetapi tak lama, mereka kembali lagi ditemani petugas. Setelah petugas memeriksa tiket si ibu, akhirnya mereka berdua langsung berdiri dan pergi. Di tiket si ibu tertulis Sunday, 07 May. Padahal hari ini Saturday, 06 May. Ternyata si ibu pesan tiket untuk Minggu tetapi datang Sabtu!

***RN***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post