Nina rosita

Kelahiran Bandar Lampung, 1994. Sekarang sedang mengabdi sebagai Guru Lampung Mengajar di Kabupaten Mesuji Lampung dan sekarang sedang di SMKN 1 Sragi Lampung S...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Hari Guru

Guru...

Kau tau nak, Bu Guru mu ini

Senang sekali jika mengajar dikelasmu.

Kau tau nak, Bu Guru mu ini ingin sekali membuatmu menjadi lebih baik.. Segi pelajaran, agama, dan akhlak.

Kau tau nak, Bu Guru mu haru berkaca kaca jika kau dan temanmu mengerti dan senang terhadap pelajaran yang ibu berikan.

Kau tau nak, Setiap siswa adalah juara, tidak ada siswa yang bodoh, yang ada adalah Bu Guru mu ini yang belum menemukan cara mengajar yang tepat kepada mu.

Kau tau nak, Bu guru mu ini selalu mendoakan keberhasilan mu kelak...

Selamat Hari Guru!

Dari aku seorang Guru muda yang masih banyak belajar. 💕

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu bu... Guru senantiasa memberikan motivasi dan semangat.

19 Feb
Balas



search

New Post