Dwi Suwarnaning

Mengalir saja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Donor Darah
belajar pentigraf

Donor Darah

 

#BelajarPentigraf (74)

 

 

 

 

 

Hari Minggu ini Bang Togar sudah nampak rapi mengenakan kaos dan jaket seragam organisasinya. Motornya pun sudah siap ditunggangi. Bang Togar sengaja berangkat lebih awal karena memang harus menyiapkan segala sesuatunya di lokasi bakti sosial hari ini.

 

Kegiatan hari ini sudah diagendakan sebulan yang lalu. Cak Ang telah menghubungi PMI untuk menetapkan tanggal kegiatan. Karena jadwal kegiatan PMI bulan ini memang padat. Sehingga PMI dan Cak Ang harus nego dengan beberapa pihak untuk menentukan atau mengubah tanggal kegiatan serupa.

 

Sesuai prediksi, saat Bang Togar sampai di lokasi kegiatan memang masih sepi. Bang Togar langsung membantu Cak Ang menyiapkan beberapa kursi dan meja. Panitia yang lain dan petugas PMI datang saat mereka berdua telah menyelesaikan persiapan itu. Mereka pun segera melayani para pendonor yang sudah antri sekitar 15 menit yang lalu. Panitia sangat senang karena cukup banyak yang mendonorkan darah dalam kegiatan hari ini. Saat kegiatan hampir selesai, Cak Ang kebingungan mencari Bang Togar. Sahabat Cak Ang itu bagai hilang ditelan bumi. Padahal dia sudah berjanji untuk ikut donor darah kali ini. Saat Cak Ang menelpon, Bang Togar mengatakan sedang mengirim barang pesanan pelanggan. Padahal lelaki berbadan kekar itu pulang karena dia takut pada jarum suntik.

 

 

 

 

 

 

 

Tantangan hari ke-331

 

Bondowoso, 15/12/2020#TantanganGurusiana365

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf asyik bu

15 Dec
Balas

Terimakasih Bu

16 Dec

hahaha, bang Togar memang lucu

15 Dec
Balas

Hehehehe..

16 Dec



search

New Post