Dwi Suwarnaning

Mengalir saja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membayar Hutang
Belajar pentigraf

Membayar Hutang

#belajar pentigraf (75)

Cak Ang memang lelaki yang pandai bergaul dan baik hati. Cak Ang lelaki yang ringan tangan. Siapa pun yang membutuhkan bantuan, tanpa peduli itu kawan atau lawan pastilah dibantu. Energi positif untuk menebar kebaikan seolah tak pernah kendur dalam diri Cak Ang.

Seperti saat ini, meski tugas kantor masih banyak yang harus diselesaikan. Cak Ang tetap berusaha menyempatkan diri untuk membantu Mas Aji. Bagi Cak Ang, sesibuk apapun tetap berusaha mencoba selalu ada untuk teman dan saudara.

Mas Aji adalah teman kecil Cak Ang. Mereka berdua sangat akrab sejak sekolah dulu. Hanya saja Mas Aji lebih beruntung dibandingkan Cak Ang yang hanya pegawai rendahan. Tapi itu tidak menjadikan persahabatan mereka merenggang. Meski keduanya terpisah oleh jarak tapi keduanya tetap akrab. Siang ini Cak Ang sudah berjanji untuk melunasi hutang janjinya. Cak Ang berjanji untuk mengajak Mas Aji makan-makan saat Mas Aji ke Singaraja. Tentu saja Cak Ang juga mengajak Bang Togar dan Bang Jo untuk makan bersama mereka berdua. Mereka pun menikmati makanan yang telah dipesan Cak Ang. Namun ketika akan membayar, Mas Aji langsung berdiri dan membayarnya. Cak Ang pun tertawa dan berkata "Mestinya aku yang membayar semua makanan ini. Lalu bagaimana dengan hutang janjiku Bro..??"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam buat cak Ang ya, saya juga mau diajak.salam s3hat untuk semua.

17 Dec
Balas

terimakasih bu.. aamiin

17 Dec



search

New Post