Dwi Suwarnaning

Mengalir saja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mulan
sumberfoto: id.wikipedia.org

Mulan

#BelajarPentigraf (70)

Jarum jam tangan Trinil sudah berpindah ke angka 10 sejak 3 jam yang lalu. Trinil sudah mulai bosan berada di tempat itu. Ruang pertemuan itu mulai menghimpit kebebasannya. Meski tidak banyak orang di sana, tapi Trinil mulai merasakan dadanya terasa sulit untuk bernafas.

Trinil mencoba menghilangkan kejenuhan dengan membalas beberapa percakapan dalam pesan pribadi. Sementara obrolan dalam WAG hanya dia baca saja. Trinil merasa malas untuk larut dalam percakapan mereka. Beberapa percakapan cenderung mendeskreditkan seseorang dan itu yang paling tidak dia suka.

Kebosanan itu pun membawa Trinil bertemu Mulan, sosok wanita dalam sebuah film animasi produksi Walt Disney Feature Animation pada tahun 1998. Mulan memang bukan seorang putri atau wanita cantik. Namun dia adalah wanita yang memiliki karakter kuat dan tegas. Semua hal tentang Mulan ada pada diri Trinil. Kecantikan, kebaikan, kekuatan, dan wataknya. Mulan dan Trinil sama-sama memiliki kemauan yang keras. Keduanya selalu tersenyum di setiap kondisi yang dihadapi. Ditambah sebuah pernyataan “Jangan pernah menilai pilihanku kalau tidak tahu alasannya” Pernyataan itu membuat Trinil hampir terbahak di ruangan itu. Namun yang membuat Trinil tertawa sendiri adalah karena semua itu hanyalah prediksi dari sebuah games dalam Facebook-nya.

Tantangan hari ke-318

Bondowoso, 02/12/2020#TantanganGurusiana365

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya kog gak kenal Mulan ya bunda, di mn saya harus mengenalnya? Sehat selalu untuk bunda.

03 Dec
Balas

Hehehehe.. kenalan dengan saya saja Bu.. sehat juga untuk ibu dan keluarga

03 Dec

keren, pentigrafnya, bunda. Mulan tokoh kartun berkarakter tegas, kuat. saya suka...

02 Dec
Balas

Saya juga suka Bu, terimakasih

02 Dec



search

New Post