Ninik Febriani

Selalu ingin belajar. Techer,Conselor,Blogger...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gerakan Kebaikan

Berawal dari pemberian materi layanan klasikal Bk tentang 4 kata sakti http://bloggernyani2k.blogspot.com/2018/10/empat-kata-sakti-yang-mulai-punah.html?spref=tw&m=1 Dengan prolog percobaan prof Masaru Emoto yang menarik perhatian siswa/i ku untuk penasaran dan antusias bertanya. Rasa penasaran dan antusias kualihkan menjadi tantangan yang harus mereka coba. Penasaran di usia remaja dialihkan dalam bentuk kegiatan ilmiah mencari jawaban dari penasaran tersebut. Berbekal teknologi gawai yang berisi paket internet kuminta siswa untuk browsing percobaan yang dilakukan oleh prof Masaru Emoto terhadap beras.

Membahas nya bersama-sama dan menyampaikan percobaan itu pun pernah kulakukan.

Sambil memberi tambahan wejangan versi orang tua dahsyatnya kekuatan kata-kata

" True Story of Word". http://bloggernyani2k.blogspot.com/2017/03/true-story-of-word.html?spref=tw&m=1 Gerakan kebaikan adalah tantangan yang kuberikan kepada siswa/i ku untuk mulai kembali membiasakan pengucapan 4 kata sakti; Terimakasih,Permisi,Mohon maaf, Tolong. Mengajak siswa/i ku untuk melakukan observasi sebagai peneliti seberapa sering mereka mengucapkan dan mendengar kata2 tersebut diucapkan. Memberikan waktu pengamatan selama 3 minggu sambil terus menyuarakan Gerakan Kebaikan "biasakan 4 kata sakti"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

yup benar pak. terimakasih apresiasinya

03 Apr
Balas

Ada yang harus kita tanam pada anak kita akan 4 kata sakti tersebut. Bukankah yang kecil-kecil itu justru memperindah silaturahmi.

23 Mar
Balas



search

New Post