NINIK HARIYANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Setiap Hari Sudah Menulis

Setiap Hari Sudah Menulis

Menulis, kegiatan ini setiap hari sudah saya lakukan, sebagai guru TK saya tidak dapat menghindar dari menulis, dari pagi datang ke TK sudah di awali dengan menulis daftar hadir dilanjutkankan dengan menulis administrasi yang lainnya, selain tugas utama kita sebagai guru yaitu mengajar anak-anak.

Menulis kali ini berbeda, dengan bimbingan dari Pak Eko dan Pak Ihsan dari Media Guru, melalui kegiatan Bimtek Literasi Penulisan Buku Tahun 2017 yang diadakan oleh P4TK dan PLB Bandung kita di bimbing untuk bisa menghasilkan sebuah buku. Ini merupakan suatu amanah yang harus saya lakukan.

Sebagai guru TK sebenarnya banyak bahasan yang bisa kita jadikan bahan untuk membuat sebuah buku, seperti celoteh anak-anak, buku bacaan anak, alat peraga, muatan lokal, permainan-permainan anak dan masih banyak hal lain yang bisa menjadi bahan untuk menghasilkan karya buku.

Diawali dengan motivasi dari narasumber yang bisa memacu semangat dari dalam diri, saya berkomitmen untuk dapat menghasilkan sebuah buku, sebagai awalnya dan bertekat untuk terus berkarya hingga jejak-jejak karya saya dapat dirasakan oleh generasi berikutnya.

Penulis adalah peserta Bimtek Literasi Penulisan Buku 2017 oleh P4TK PLB Bandung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post