Ninik Sugiarti,SPd

Nama : Ninik Sugiarti,SPd. Kepala SDN Sidomulyo 03 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang,Jawa Tengah Seorang janda dan Ibu dari 2 orang anak laki laki. Lahir da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebun Tomat

Kebun Tomat

# Kebun Tomat #

Mari berkebun, untuk mengisi waktu luangku setiap hari berkebun di belakang rumah, ehh ternyata asyik juga dan sangat menyenangkan karena apabila sudah menghasilkan atau berbuah duh dihati sangat senang sekali dan merasa sangat puas krena berhasil.

Setiap hari saya siram dan saya beri rabuk dan ternyata hasilnya waooo senang sekali.Aalagi saya paling suka buah tomat saya kasih gula sedikit dikasih air hangat mantap sekali segarnya. Dimakan begitu saja juga enak.Buat sambal tomat juga lezat dicocol pakai sayuran hijau lezat.

Ternyata menanam tomat tidak begitu sulit, pokoknya asal kita telaten pastilah berbuah sambil ditunggu saja lama -lama akan memberikan hasil, sehingga kita tidak usah membei tomat apabila untuk memasak. Bahkan buah tomat mengandung vitamin c, dan mantap sekali bila meliht buahnya besar-besar.

#Tantangan Gurusiana ke 155#

*Limpung, 3 September 2020*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post