Ninik Sugiarti,SPd

Nama : Ninik Sugiarti,SPd. Kepala SDN Sidomulyo 03 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang,Jawa Tengah Seorang janda dan Ibu dari 2 orang anak laki laki. Lahir da...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalamanku waktu itu

Pengalamanku waktu itu

Saya punya seorang murid yang waktu itu suka usil dengan anak anak perempuan, dia suka sekaliMenganggu temennya terutama temen yang perempuan. Selalu saja ada yang di usil in ya bahkan kadang teman perempuan yang dagangannya sampai menangis. Itulah saat pengalaman saya waktu menghadapi ada siswa yang nakal dengan temannya.

Suatu ketika ada temennya yang sedang bermain, dan dia datang mengganggunya. Kalau dia suka mengganggu dan besoknya datang lagi tiada dan selalu mencari kesalahan teman,ada-ada saja penyebaran dan dia tidak mau akur mengalahkan walau dengan siswa perempuan dia maunya menangis sendiri, kalau sudah bermain dia tak memperhatikan kanan kiri nya. Terapi temannya tau akan kelakuan dia seperti itu sehingga banyak yang mengalah tidak untuk menang.

Dia namanya Mudoaf., anaknya lucu dan suka .usil.dan lucu pada suatu hari dia mengganggu siswi perempuan tetapi dia biasa tidak mau kalah dalam hal berdebat. Dan dia berebut penghapus papan tulis dengan seorang siswi perempuan. Ketika sang siswi melempar penghapusnya kebetulan kena mulut dia dan seketika currr darah segar mengalir dan keluar dari mulutnya , saya kaget sekali waktu iyu ehhh malah dia tertawa dan berkata kebetulan gigi saya lepas karena dari kemaren tidak lepas lepas dan sulit sekali lepas. Ternyata memang giginya sudah mau lepas atau sudsh oglek dan dia tidak merasakan sakit. Malah tertawa kegirangan. Itulah pengalamanku ketika saya mengajar pertama kali masuk kelas dan belum banyak pengalamanku mengajar saya jadi saya agak takut waktu itu,takut apabila kena marah dari ibu kepala sekolahnya.

#Tantangan Gurusiana ke 147#

*Limpung,25 Agustus 2020*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh....apapun itu tetap waspada dg siswa2 kita di kelas karena apapun itu tetap menjadi tanggung jawab kita pada saat jam pelajaran kita. Mantap salam sehat selalu dan salam Literasi sdh aku follow Say...! Follow balik ya!

26 Aug
Balas

Hihi, bercucucran darah karena gigi copot .Betapa penghapus menjadi perantara copotnya gigi itu.Keren Bun,salam kenal

26 Aug
Balas



search

New Post