Ninik Sulistyani

Ninik Sulistyani,S.Pd.M.Pd. Lahir Madiun 19 Mei 1968 Instansi SMP Negeri 3 Ngawi Jatim Selain sebagai guru juga sebagai Tutor di Universutas Terbuka Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Langit cerah

Siang hari cahaya awan di langit biru yang membuat hati merindu bila aku memandang seakan hati yang biru disanalah aku merindu padaMu,wahai awan biru yang cerah di siang itu aku memandang selalu.

Setelah awan biru menjadi biru langit berubah menjadi lembut serta menawan hati selalu indah menawan hati ciptaanNya burung terbang kupu-kupu juga terbang diatas bunga -bunga yang menarik hati ,berterbangan pula dalam hati,langit indah nan cantik sehati pohon hijou daunnya jadi saksi bisu menjadi satu haru biru.

Merah merona langit siang itu menjadi hati tambah rindu bunga indah menawan hati membuat ini jadi malu,suara kambing mbeek ikan dikolam meloncat-loncat bagai hati melaju kencang untuk memcari bunga dan buah yang ada dalam hati semoga kou abadi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menarik. Semoga sehat dan sukses selalu

26 Jun
Balas

Sip Bunda.Salam literasi, sukses selalu.

26 Jun
Balas

Lanjutkan ibu mantap,salam literasi

26 Jun
Balas



search

New Post