Ninik Sulistyani

Ninik Sulistyani,S.Pd.M.Pd. Lahir Madiun 19 Mei 1968 Instansi SMP Negeri 3 Ngawi Jatim Selain sebagai guru juga sebagai Tutor di Universutas Terbuka Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web

PAGEBLUK

Di suatu desa ada seorang keluarga yang hidup sangat bahagia sekali dengan keluarganya.Di malam hari ada suara yang sangat mengerikan sekali, keluarga tersebut bernama Paidi bersama istrina namanya Sarmi,serta anaknya parman,sarmin serta surti keluarga tersebutn sangat bahagia sekali dalam menjalani kehidupan ehari-harinya walaupun hidup sangat sederhana sekali.Pak parmin bekerja sebagai buruh kebun karet.

Malam yang penuh dengan kegelapan serta angin bertiup kencang sekali disertai nggongngan anjing yang tidak eperti biasanya.ternyata ada tetangga Paidi kesurupan jin, paidi datang ketetangga sebelah untuk ikut membantu yang keserupan tersebut di bant dengan warga yang lain tapi apa daya tetangga tersebut tidak di sangka sangat kuat sekali , Paidi dengan mengucap surat pendek serta menyebut nama Alloh Akbar berkali-kali serta mulut paidi berkomat kamit denganrapalan Doa yang selalu terucap dalam mulutnya tidak terasa tetangganya telah di rasuki lagi .

Beberapa menit lagi tetangga sebelah paidi juga terkena barang gaib lagi dengan merangung - rangug dengan disertai tangisan keluarganya, setelah paidi menolong lagi tetangganya itu muncul pula tetangga depan rumah paidi juga terkena serangan yang tidak kalah hebatnya dari tetangga sebelah ,begitu terengar suara jeritan yang sangat kuatnya paidi datang lagi di depan rumahnya di bantu oleh warga sekitar tiba-tiba tetangga depan rumah semakin hiteris lagi sangat menakutkan juga dimasuki mahluk yang tidak di kenal ternyata sebagian desa tersebut terkena pagebluk..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bund... Mhn maaf sebagai krisan hindari pengulangan kata yg sama dalam satu kalimat...tetap semangat bund

29 Jun
Balas

Menakutkan bu..Apa itu pagebluk buSukses selalu

29 Jun
Balas

Menakutkan bu..Apa itu pagebluk buSukses selalu

29 Jun
Balas



search

New Post