Ninik Susbandiyah

Rencana-Nya Pasti yang Terbaik....

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengikuti Alur Kehidupan Tagur ke-4

Mengikuti Alur Kehidupan

Oleh : Ninik Susbandiyah

Hidup adalah perjuangana, terkadang tak seindah yang kita bayangkan. Ada proses dan liku-liku yang harus kita lalui. Onak dan duri acapkali terjadi. Cobaan dan kesedihan datang silih berganti. Itulah kehidupan. Antara manusia yang satu dengan lainnya tidaklah sama prosesnya.

Semua itu sudahlah tentu ada ukuran dan takarannya dari Allah SWT. Allah tidak akan memberikan beban diluar batas kemampuan kita. Untuk itu, tetaplah semangat dalam menjalani takdir kita. Ikuti alurnya, jalani, nikmati, dan syukuri insyaallah Allah memberikan jalan kemudahan dan keindahan.

Selalu berpikirlah positif. Allah tidak akan memberikan apa yang kita inginkan, tapi Allah memberikan apa yang kita butuhkan.

Mojokerto, 16 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren tulisannya, sukses selalu bu Ninik Susbandiyah

16 Mar
Balas



search

New Post