Ninik Susbandiyah

Rencana-Nya Pasti yang Terbaik....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sesak Napas Tagur ke-5
Dokpri 2022

Sesak Napas Tagur ke-5

Sesak Napas

Oleh : Ninik Susbandiyah

Sudah beberapa hari adik batuk dan tidak bisa mengikuti pembelajaran di sekolah. Saya periksakan ke dokter yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggal kami. Selang beberapa hari si kakak juga batuk, sehingga obatnya adik juga diminum dengan kakak.

Obat habis adik juga sembuh. Tapi batuk kakak masih belum juga reda, malah semakin menjadi. Saya semakin khawatir setelah ia merasakan sesak nafas. Mau saya periksakan ke dokter langganan kebetulan hari ini tutup. Apalagi suami sedang kerja di luar kota belum pulang. Saya googling di internet. Untuk mengatasi sesak napas pada anak-anak dengan cara yang alami, bahannya yaitu daun seledri, bawang merah, dan ampas teh. Semua bahan dicampur jadi satu, setelah tercampur rata dioleskan pada dada anak. Aturan pakainya 3x sehari.

Kebetulan sisa oksigen neneknya masih ada. Sehingga tidak sampai membuat ramuan seperti di atas. Neneknya sempat sakit batuk dan sesak napas juga. Alhamdulillah oksigennya masih ada sisa satu botol, sehingga bisa dipakai kakak.

Cepat sembuh kakak, semoga semua kembali sehat dan ceria lagi. Aamiin.

Mojokerto, 17aret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

17 Mar
Balas



search

New Post