Ninik Susbandiyah

Rencana-Nya Pasti yang Terbaik....

Selengkapnya
Navigasi Web

Takdir Cinta Tagur ke-23

Takdir Cinta

Oleh : Ninik Susbandiyah

Beribu kumbang yang datang, hanya Abang yang berkesan. Senyuman mu menggetarkan jiwaku. Bayanganmu menari-nari dipelupuk mataku.

Memang tak kan lari gunung dikejar. Jikalau Allah sudah menakdirkan, manusia bisa apa. Ada yang bertahun-tahun berpacaran tak sampai di pelaminan. Ada yang tidak berpacaran rumah tangganya langgeng.

Takdir cinta memang rahasia Ilahi, kita hanya bisa menjalani. Selebihnya serahkan semua pada Sang Ilahi Robbi. Manusia tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik-Nya.

Kalau kita saling mengerti, memahami, menghargai, dan melengkapi kekurangan dari pasangan kita insyaallah rumah tangga akan langgeng. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah komunikasi. Enak tidak enak, suka dan tidak suka kita ngobrol pada pasangan kita.

Terima kasih telah membersamai dan melengkapi kekuranganku suamiku. Happy anniversary untuk kita.

Mojokerto , 10 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Samawa Bunda Ninik dan suami. Salam kenal dan ijin follow

01 Feb
Balas

Aamiin3x YRA. Terima kasih Bunda SriRahayu atas kunjungan dan followernya. Salam Literasi dan sukses selalu.

02 Feb

Aamiin3x YRA. Terima kasih Bunda SriRahayu atas kunjungan dan followernya. Salam Literasi dan sukses selalu.

02 Feb

selamat, semoga selalu diberikan kerukunan dan kebahagiaan...

01 Feb
Balas

Aamiin. Terima kasih Pak Siswandi salam sehat dan salam Literasi.

02 Feb



search

New Post