Ninik Susbandiyah

Rencana-Nya Pasti yang Terbaik....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tambah Teman Tambah Saudara Tagur ke-7
Dokpri Maret 2022

Tambah Teman Tambah Saudara Tagur ke-7

Tambah Teman Tambah Saudara

Oleh : Ninik Susbandiyah

Tak terasa sudah tiga bulan mbak Nesa berada ditengah-tengah kami. Ia ingin mengabadikan diri sebagai guru tenaga honorer/GTT di sekolah kami. Ia masih sangat lugu dan polos sekali. Ringan tangan, juga sangat ramah dan sopan.

Kami sangat senang sekali dengan kehadiran mbak Nesa. Ia sangat membantu kami dan juga bisa diandalkan. Tidak hanya itu ia juga wasit tim sepak bola wanita tingkat nasional. Sungguh sangat luar biasa.

Parasnya cantik, tinggi, dan langsing. Semoga kerasan bekerja dengan kami. Alhamdulillah tambah teman, tambah saudara, tambah ilmu juga tambah pengalaman dan pengetahuan.

Mojokerto, 19 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

19 Mar
Balas



search

New Post