Nining Primasari

Guru Kelas SD Dharmasraya Sumatra Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Olahraga yang murah dan menyenangkan

Cerita tadi sore...

Aku mengisi weekend bersama emak2 yang super rempong, tapi masih kece ya... Hihihi, Aku & teman2 ngajak anak2 mandi ke kolam renang... Tau kan gimana reaksi anak2 ketika diajak mandi ke kolam renang?... Mereka sangat senang lho!...kebetulan letak kolam renang gak jauh dari tempat tinggal Kami. Kolam renang terdiri dari dua tempat, satu kolam dangkal untuk Anak2, yang satunya lagi kolam dalam untuk dewasa. Airnya sangat sejuk dan jernih lho...

Btw...olahraga yang murah dan menyenangkan ini bermanfaat lho untuk kesehatan Kita.

💡💡💡

Ketika kita menyelam dalam waktu lama sistem kerja pernafasan kita terlatih secara tersendiri, selain itu bisa menyehatkan jantung.

Selanjutnya yang paling Saya sukai saat berenang adalah bisa meredakan stress, gimana tidak sebelum, sesaat, dan sesudah mandi Saya & teman2 teriak2 saat memanggil dan menjaga Anak masing2...takutnya mereka masuk ke kolam yang lebih dangkal...hedehhh ( ini menghilangkan / membuat stress ya...hihihi)

Terakhir yang paling Saya inginkan ketika berenang adalah bisa menurunkan berat badan, di mana lemak2 jahat dalam tubuh ini bisa berkurang ( ngarep... hehehe) asal jangan menyerah saja.

Kudanil aja gak pernah nyerah loh, meskipun dia sering menyelam, apalagi Paus & Hiu yang sangat lihai berenang... Hihihi

Tapi Kami bukan mereka lho...Semoga Kami bisa melakukan olahraga ini secara teratur...

Semangat...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post