NINING SRI PURWANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

alasan Belum Menulis Buku

Menulis bukan hobiku. Karena ak tau nahwsa menulis tidak mudah. Ads bebrrapa syarat yang harus diprnuhi sgar karyaku dibaca apalagi disukai orang lain. Aku seorang guru lebih suka membuat ringkasan_ ringkasan materi pembelajaran mapelku agar mudah ditayangkan pads anak didikku sejingga mempermudah aku tugasku mengajar. Ini juga kulskuksn pada saat masih sekolah sehingga belajarku lebih efektif. Kini aku sudah menjadi guru pun belum sds kringinan untuk menulis bahksn untuk membuat satu PTK pun belum. Maka aku ikut kegiatan pelatihan aku berharap fspat menumbuhkan minat menulisku. Agar dapat membuat karya yang dapat digunaksn untuk kenaikan pangkstku. Tapi alasan lain yang kuat dibenakku adalah ingin dspat membuat Buku Panduan Lembar Kegiatan Praktikum . Semoga mimpiku dapat menjsdi kenyataan setelah mengikuti pelsthan ini. Karyaku dapat bermanfaat bagi diriku dan orang lain.

Nining Sri Purwanti, Pserta SAGU SABU Sukoharjo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post