Nining Wahyu Haryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERTEMUAN GURU PENULIS ANGKATAN '22

PERTEMUAN GURU PENULIS ANGKATAN '22

Pamekasan - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan gelar Pertemuan Guru Penulis Angkatan “22, Buku Karya Guru Edukasi Literasi (BuK Guru E- Lit) di Hotel Cahaya Berlian, Selasa 11 Oktober 2022. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Evaluasi Bimtek Literasi bagi Guru Sekolah Dasar pada 23 Juli 2022 di Aula R.A Kartini (Lantai 2 Gedung M. Tabrani) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan Jl. Raya Proppo.

Pertemuan Guru Penulis Angkatan “22, di buka oleh bapak Sadikun, menghadirkan 2 orang pemateri yang berkompeten yaitu bapak Syaiful Rizal dan Ibu Tri Sulistini yang terkenal sebagai duet maut. Materi yang di sampaikan yaitu Teknik Reportase. Kegiatan ini diikuti oleh 48 peserta dari 13 kecamatan di Pamekasan, yaitu Batu Marmar 3 peserta, Galis 7 peserta, Larangan dan Pasean 5 peserta, Pademawu dan Palengaan 4 peserta, Pamekasan 9 peserta, Pegantenan, Pakong, Propo dan Kadur 2 peserta, Tlanakan dan Waru 1 peserta.

Ibu Fatimatuz Zahra selaku Kabid Pembinaan SD berharap agar seluruh peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar, menyimak materi dengan sungguh-sungguh dan dapat menyelesaikan penulisan buku. Satu hal yang unik dari pertemuan ini adalah setiap peserta dapat mengutarakan hambatan yang dialami dalam menulis dan bertukar pikiran seputar masalah literasi. Salah satu peserta yaitu bapak Jailani mengungkapkan kendala dalam menulis yang di tanggapi dengan solusi jitu oleh pemateri.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Kegiatan berjalan lancar dan di tutup oleh bapak Sadikun dengan membacakan sebuah puisi karya pribadi .

Reporter : Nining WH.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat.. Terus berkarya dengan tulisan

12 Oct
Balas

Muantap bu

11 Oct
Balas

Ayo segera menulis buku kedua Bu

12 Oct
Balas

Keren ulasannya Bu. Salam Literasi

12 Oct
Balas

Terimakasih

12 Oct
Balas



search

New Post