Nining Wahyu Haryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WORKSHOP KEPENULISAN DAN PEMBENTUKKAN IKATAN PENDIDIK PENULIS (IPP)

WORKSHOP KEPENULISAN DAN PEMBENTUKKAN IKATAN PENDIDIK PENULIS (IPP)

Bugih_ PKG Kec.Pamekasan. Dinas pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Workshop Kepenulisan dan Pembentukan Ikatan Pendidik Penulis (IPP) pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 . Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.30. Acara di buka dengan sambutan dari Korwilcambidikbud Kec. Tlanakan, Kuswadi. pada kesempatan ini hadir pula jajaran pengawas beserta Korwilcambidikbud Kecamatan Pamekasan, Afandi. Kegiatan Workshop ini diikuti oleh 48 peserta dari Pamekasan dan 36 peserta dari Tlanakan.

Workshop Kepenulisan menghadirkan dua orang pemateri yaitu Syaiful Rizal dan Tri Sulistini. Sesi pertama mengupas materi Teknik Reportase yang disajikan secara jelas disertai alasan mengapa guru harus menulis. Sesi kedua diisi dengan Teknik menulis Kolom dengan pemateri Syaiful Rizal. Kegiatan diselingi tanya jawab dan testimoni dari Sunarsih, alumni Sagu Saku yang telah menerbitkan buku "Cinta tak Berlabuh".

Kegiatan Workshop ini bertujuan untuk menciptakan budaya menulis. Pada kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Akhmad Zaini menyampaikan bahwa menulis membutuhkan kepercayaan diri dan keberanian. Hal ini sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh peserta workshop.

Reporter Nining WH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasannya sudah bagus dan menginspirasi

20 Oct
Balas

Ulasannya sudah bagus dan menginspirasi

20 Oct
Balas

Ulasannya sudah bagus dan menginspirasi

20 Oct
Balas

Ulasannya sudah bagus dan menginspirasi

20 Oct
Balas

Ulasannya sudah bagus dan menginspirasi

20 Oct
Balas



search

New Post