Ninuk sumiyarsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

GAMBUSTARI di SDN KARANGWINONGAN 2

Kegiatan ini awalnya dari sebuah gerakan yang diprogramkan oleh Puskesmas Mojoagung tetapi saat ini sudah menjadi sebuah kebiasaan di SDN Karangwinongan II yaitu GAMBUSTANI ( Gerakan Makan Buah Setiap Hari ). Gambustani ini dilaksanakan oleh siswa-siswi SDN Karangwinongan II setiap bulan pada minggu ketiga hari Kamis. Kami senang melaksanakan kegiatan ini karena selain dapat meningkatkan hidup sehat, kami juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dilingkungan sekolah. Terima kasih bapak/ibu bidan dan dokter Puskesmas Mojoagung, dengan adanya program ini kita dapat mengurangi peserta didik kami yang tidak menyukai makan sayur dan buah. Memang awalnya mereka merasa terpaksa tetapi kini menjadi suka .

GAMBUSTARI…..

GERAKAN MAKAN BUAH DAN SAYUR SETIAP HARI

SIAPA TAKUT……………..

SDN KARANGWINONGAN II SIAP AKSEN YES…….YES….YES……

Mojoagung,24-01-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post