NISRINA,S.Pd

Nisrina,S.Pd. Kab Bireuen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rutinitas Jumat Berkah

Rutinitas Jumat Berkah

Rutinitas membaca Yasin setiap jumat sudah lama berjalan di sekolah kami. Anak-anak setiap jumat dengan kesadaran sendiri membawa Yasin kesekolah dan langsung berkumpul dihalaman. Namun hari ini berhubung cuaca kurang mendukung kami melakukan rutinitas ini di kelas masing-masing. Anak-anak tetap bersemangat seperti biasanya dalam membaca Yasin. Karena sebagian besar dari mereka telah mampu menghafalnya.

Melatih anak untuk mencintai Al quran terkadang harus giat dilakukan oleh para guru, agar kedepannya mampu melahirkan anak-anak yang mampu menghafal quran, atau sekurang-kurangnya mampu membaca Al-quran secara baik dan benar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hafal karena terbiasa dan mnjadi luar biasa. Mantap!

05 Jan
Balas

Iya buk. Jadi kesannya kita tidak memaksa anak menghafal surah Yasin. Namun karena pembiasaan itu membuat surah Yasin itu terhafal sendiri tanpa mereka sadari.

05 Jan
Balas

SDN 3 Percontohan Peusangan Kab. Bireuen. Aceh

06 Jan
Balas

Subhanalloh...sippp bgt bu nisrina..sekolah dimana tu bu

05 Jan
Balas



search

New Post