NISRINA,S.Pd

Nisrina,S.Pd. Kab Bireuen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosial Silaturahmi

Sosial Silaturahmi

Manusia memang satu-satunya makhluk sosial di atas bumi ini. Tapi bukan satu-satunya makhluk yang ada di muka bumi. Interaksi sosial yang di bangun menunjukan berapa kualitas diri yang dimiliki manusia itu sendiri. Mengapa demikian? jawabannya sederhana. Semakin bermutu interaksi yang dimiliki oleh seorang manusia, berarti semakin tinggi pula ilmu yang dimilikinya.

Membangun interaksi dengan manusia yang berkualitas tentu membutuhkan ilmu. Tapi jangan heran juga bila bertemu orang yang berilmu yang tidak punya kualitas dalam interaksi sosial. Terkadang ego yang tertanam di dalam diri manusia itu terlalu tinggi sehingga sering menganggap remeh orang lain yang ada di sekitarnya.

Kualitas diri yang kita miliki terkadang mampu pula tercermin dari siapa sahabat dekat kita, lingkungan mana yang sering kita kunjungi, atau bahkan seberapa tinggi interkasi komunikasi yang kita miliki.

Di bulan suci ini, moga interkasi sosial kembali kita eratkan dalam ajang silaturahmi. Bersua dengan orang-orang baru yang punya kualitas iman yang tinggi agar mampu membawa kita ke jalan akhirat yang lebih sempurna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post