Niswati Handayani

Guru TK.....

Selengkapnya
Navigasi Web

269. Yang Kekinian

269. Yang Kekinian

Tagursiana 365#2/269/641

September ceria, begitu judul lagu biduan lawas Vina Panduwinata dinyanyikan dengan vokal serak yang khas. Kata Setember ceria menjadi sering diucapkan dan ditulis, digunakan untuk membuat satatus di akun media sosial beberapa teman dan kenalan.

Saya pun kadang menuliskan kata-kata atau istilah yang unik sebagai daya tarik jika sedang mengunggah foto. Kadang malah batal mengunggahnya jika tidak menemukan kata-kata atau istilah yang menarik.

Kira-kira istilah apa selain September ceria? Januari sahdu, februari penuh cinta, agustus gembira, atau apa saja. Sama halnya dengan nama-nama hari yang juga menjadi sebuah trend baru di era media sosial belakangan ini. Rabu sendu, kamis manis, jumat berkah,senin semangat dan lainnya.

Tren istilah apa lagi ya

Reomah 27 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post