Niswati Handayani

Guru TK.....

Selengkapnya
Navigasi Web

360. Pesawat Itu Membawa Pulang

360. Pesawat Itu Membawa Pulang

Tagursiana 365#2/360/732

Pagi-pagi bergegas ke bandara karena pesawat yang membawa pulang terbang pagi saat matahari belum terik. Setelah segala ketentuan dilalui untuk terbang, duduk di ruang tunggu. Pesawat sedang dipersiapkan oleh kru darat, tampak terlihat dari ruang tunggu yang berdinding kaca. Barang bawaan para penumpang di kabin bawah kabin penumpang. Sampai terdengar pengeras suara agar para penumpang memasuki kabin, cukup berjalan kaki

Langkah demi langkah menuju pesawat, mengingatkan langkah-langkah awal menapaki kota itu. Sebuah kota penuh cerita dengan rasa dan aroma campur-aduk seperti roda sepeda. Namun, langkah tetap menuju dan mengemas langkah di kota itu, langkah penuh pelajaran. Pesawat terbang membiarkan tapak-tapak langkah tak terhapus di sudut-sudutnya. Semakin tinggi terbang semakin tak terlihat tapak-tapak itu.

Pesawat semakin jauh meninggalkan semakin dekat saat menjejak langkah di Pelabuhan. Keluar dari kapal yang membawanya datang pertama kali, mengawali langkah di kota itu. Kota begitu lekat membersamai langkah demi langkah meski kini mengakhiri. Ibarat jiwa utuh kota itu separuhnya maka tak akan luruh selama melangkah. Tak hanya hiruk-pikuk, sedu-sedannya selalui mewarnai memberi goresan meski kini langkah itu terbang bersama pesawat itu yang membawa pulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bu,salam kenal, salam literasi

29 Dec
Balas

Mantap ulasannya keren

27 Dec
Balas

Terimakasih bu Rismala

29 Dec

Keren bunda. Selamat berlibur... Salam literasi

27 Dec
Balas



search

New Post