Niswati Handayani

Guru TK.....

Selengkapnya
Navigasi Web

363, Desember

363. Desember

Tagursiana 365#2/363/735

Bulan penghujung tahun, didalamnya mungkin ada kegembiraan, penyesalan dan harapan. Atau bahkan ada sesuatu yang sama sekali tidak di rencanakan malah terjadi. Rencana manusia hanya sebatas rencana jika tiada upaya, jika berupaya dan tak sesuai rencana karena ada ketetapanNYA yang berbicara.

Kegembiraan bagi mereka yang dapat mewujudkan impian-impiannya, mencapai pencapaiannya dan memeroleh lebih dari yang diharapkannya. Penyesalan bagi yang belum melakukan upaya terbaiknya. Belum mencapai keinginannya, bahkan meleset jauh dari perencanaannya.

Desember bulan harapan, menata rencana-rencana, keinginan-keinginan dan harapan-demi harapan yang ingin di nyatakannya. Refleksi dan resolusi dua hal yang sering di sebut, dinyatakan dan dilakukan oleh Sebagian orang. Sedangkan Sebagian lainnya let it be. Tanpa rencana dan menerima yang ada.

Desemberku, banyak rencana awal tahun yang tidak terlaksana, namun keputusan besar di ambil pada desember ini, untuk memulai yang baru. Tentunya, akan berhadapan dengan tantangan dan harapan baru. Menata diri lebiih baik, memulai melangkah lagi, karena tidak ada yang terhenti sebelum kematian yang akan datang pasti.

Warigalit 30 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post