Niswati Handayani

Guru TK.....

Selengkapnya
Navigasi Web

365. Tiga Ratus Enam Puluh Lima Hari Yang Kedua.

365. Tiga Ratus Enam Puluh Lima Hari Yang Kedua.

Tagursiana 365#2/365/737

Puji syukur kehadirat Allah SWT, 1 januari 2023 hari ke 365 tantangan menulis setiap hari tanpa jeda selesai.

Tantangan ini yang kedua kalinya saya ikuti. Nyaris tanpa kendala, tanpa drama terjatuh dari ketinggian dan lebih nyaman menjalaninya. Berbekal pengalaman sebelumnya pada tantangan menulis di Gurusiana yang pertama, membuat tantangan menulis yang kedua ini berjalan dengan baik.

Tentang kualitas tulisan, rasanya masih belum seperti yang diharapkan. Masih terdapat banyak kekurangan, apalagi ketika kesibukan mendera dan kantuk melanda. Namun demikian, setelah dua tahun membiasakan diri menulis saya merasakan dampak positif. Setidaknya sudah lebih mudah mengolah kata, mendiskripsikan ide dan memberi poin pada tulisan walau sederhana.

Selain itu, setelah mencoba berbagai genre tulisan, minat menulis mengarah pada cerita anak-anak, sesuai dengan profesi sehari – hari sebagai Guru Taman Kanak-Kanak. Mencoba mengikat cerita yang muncul spontan atau di rencanaka pada sebuah tulisan.

Pada tantangan berikutnya, menuju 1000 tulisan semoga semakin lebih baik dan dapat menghasilkan karya tunggal.

Warigalit 1 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren sudah putaran ketiga

01 Jan
Balas



search

New Post