Nita Kurniati

Guru MA Al-Ishlah dan Pengajar di Rumah Belajar "Rumah Iqra Fauzan". @nitnut_art , Yt : Nita Kurniati ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SATU DETIK (Klik) _ part 2

SATU DETIK (Klik) _ part 2

"Satu Detik Tadi adalah Masa lalu ..

Satu Detik sekarang adalah Perjuangan ..

Satu Detik Kemudian adalah Masa Depan .."

.

Satu Detik tadi adalah Masa lalu. Jika Detik tadi kita mengalami kesedihan, kesalahan, kekurangan, keburukan atau kekecewaan. Biarlah itu menjadi masa lalu, dan menjadikannya pelajaran hidup ...

Dan Detik Sekarang adalah Perjuangan. Bangkit dan berjuang untuk lebih baik lagi. Jangan berlarut di Masa lalu legam jika hanya akan mendatangkan kerugian ..

Satu Detik Kemudian adalah Masa Depan.Tenangkan hati teguhkan impian, yakin suatu saat kan jadi kenyataan, tentunya dalam bingkai Keridhoan Tuhan. Hidup Kaya, Mati Surga.

~ Nitnut

#SatuDetik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, tulisan yang menggugah dan menyentuh. Sukses selalu dan barakallah fiik

28 Feb
Balas

Terimakasih Bu Vivi :) .. Sukses selalu juga Bun :)

28 Feb

Penyejuk hati di pagi hari, barakallah. Salam kenal

28 Feb
Balas

Alhamdulillah .. Salam kenal juga Bu Rita :) :)

28 Feb

Manfaatkan waktu sebaik mungkin, itu cara kita menghargai waktu walaupun se detik sekalipun.. Barakallah nitnuttt

04 Mar
Balas

Betul Mas Surya .., semoga Detik kita bermakna , Barakallah

04 Mar



search

New Post