Nita Nurul Muharomah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Minimalis

Minimalis

Sejuk rasanya jika kupandangi tempat ini. Hijau adalah warna utamanya. Setiap hari selasa selalu kupandangi dengan waktu yang cukup lama... ya,, memang dia. Dia adalah sebuah taman yang minimalis namun indah yang berada di sebuah sekolah dimana sekolah tersebut menjadi tempat aku bekerja mengamalkan ilmu. Gerbang sekolah yang berukuran kecil namun isi nya sangat besar.

SMP FK Bina Muda itulah nama sekolah nya. Dari sejak bulan juli 2022 aku mulai bergabung dengan keluarga Bina Muda. Senang sekali rasanya menjadi salah satu bagian dari keluarga Bina Muda. Lingkungan sekolah yang penuh dengan rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan rasa kekompakan. Bina Muda sangat mengutamakan pendidikan agama islam, dari mulai pendidikan akhlak yang islami, pendidikan akademik yang islami, dan non akademik yang islami.

Kedisiplinan menjadi prioritas utama dikalangan para guru. Dari mulai administrasi mengajar yang pengumpulan perangkatnya harus tepat waktu. Kemudian ketika proses KBM mulai dan berakhir harus tepat waktu atau di jam yang tepat, serta kehadiran guru setiap harinya menjadi catatan penting. Sangat jarang sekali guru yang tidak masuk.

Kedisiplinan menjadi prioritas juga dikalangan siswa. dari mulai cara berpakaian, kehadiran siswa di sekolah, masa datang siswa harus tepat waktu, dan siswa SMP FK Bina Muda tidak diperbolehkan membawa HP demi ketertiban proses belajar mengajar .

Dari kedisiplinan itulah SMP FK Bina Muda menjadi salah satu sekolah Swasta Favorit di daerah Cicalengka terlihat karna jumlah siswa mencapai kurang lebih 1000 siswa.

Mudah-mudah Allah selalu menuntun dan meridoi setiap langkah SMP FK Bina Muda.. Aaamiinnnn🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Nita, salam sukses

20 Sep
Balas

Keren bunda

20 Sep
Balas



search

New Post