Nita Nurul Muharomah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Temu Rindu

Temu Rindu

Setelah sekian purnama tak jumpa, akhirnya wawa abang (abang adalah nama panggilan anakku) dari Cianjur pun tiba ke bandung... Alangkah senang hati ini di tengok mereka, mereka adalah salah satu sumber kebahagiaanku. kami langsung melepas rindu di malam yang sejuk sekitar pukul 21.00 sambil menikmati cemilan andalan wawa ndut ( kakak ke-5 ku) yaitu Spageti ala-ala... mantapppp...hehe. Bercengkrama dengan asyik sampai tak terasa waktu pun menunjukan pukul 23.00 akhirnya kami tertidur dengan lelap.

Keesokan harinya, pada pukul 6, setelah selesai melaksanakan sholat subuh, masak, dan beres-beres... kami pergi ke tempat wisata yang pertama di daerah Garut, yaitu Pemandian Air Panas, kalau orang-orang biasa menyebutnya dengan Pemandian Cipanas Garut. Sekitar pukul 06.30 kami sampai di tempat wisata. tanpa berfikir panjang para keponakan-keponakanku (Rara, safa, Sabqi, Nazril ) langsung terjun menikmati kolam renang yang airnya hangat.

Alangkah senang hati ini bisa mengajak buah hati tercinta untuk menikmati asyiknya renang di air hangat. kali pertamanya dia (Abang) berenang... Masya Allah Tabarokallah. Abang sangat antusias sekali. Tak terasa suasana semakin siang, sekitar pukul 10.00 kami bergegas untuk pergi menuju tempat wisata yang ke-2 yaitu Situ Bagendit.

Situ Bagendit terletak di Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. Situ Bagendit merupakan objek wisata alam berupa danau. Aktivitas wisata yang dapat dilakukan di Situ Bagendit ini antara lain menikmati pemandangan, mengelilingi danau dengan menggunakan perahu atau rakit. Para pengunjung juga dapat melakukan kegiatan rekreasi keluarga, menikmati pemandangan serta kegiatan bersepeda air.

Namun untuk sekarang Wisata Situ Bagendit terdapat wahana baru, atau di bangun sebuah bangun baru yang masih berada di danau Situ Bagendit. Daerah itulah yang dikunjungi oleh kami.

Tiket Orang dewasa hanya Rp.10.000 dan untuk anak-anak hanya Rp.5000. Masya Allah . murah meriah sekali tapi kita bisa menikmati suasana yang indah dengan tanpa batasan waktu

Anak-anak sibuk dengan Si Becak yang di sewa hanya Rp.10.000 sepuasnya... Senangnya hati mereka bisa berkeliling wilayah situ bagendit dengan menggunakan becak sewaanya... Alhamdulillah... Kalau ibu-ibu sibuk dengan berbagai Pose Fhoto di berbagai tempat. hehe

Sekitar pukul 13.00 setelah kami melaksanakan shalat duhur yang berada di tempat wisata situ bagendit akhirnya kita bergegas pulang ke rumah

Pertemuan kami yang singkat di akhiri dengan berjalan-jalan ke alun-alun cicalengka hanya sekedar untuk menikmati ramainya alun-alun dan menikmati berbagai macam jajanan...

Terimakasih Keluarga Cianjur yang telah berkunjung ke Bandung. Mudah-mudah di lain waktu kita bisa berjumpa lagi.

Bandung, 19 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Sep
Balas

terimakasih bunda... salam kenal... salam literasi... masih tahap belajar

19 Sep

terimakasih bunda... salam kenal... salam literasi... masih tahap belajar

19 Sep

terimakasih bunda... salam kenal... salam literasi... masih tahap belajar

19 Sep

terimakasih bunda... salam kenal... salam literasi... masih tahap belajar

19 Sep

terimakasih bunda... salam kenal... salam literasi... masih tahap belajar

19 Sep

terimakasih bunda... salam kenal... salam literasi... masih tahap belajar

19 Sep

terimakasih bunda... salam kenal... salam literasi... masih tahap belajar

19 Sep

terimakasih bunda... salam kenal... salam literasi... masih tahap belajar

19 Sep

Wisatanya mantap, salam sukses Bu Nurul

19 Sep
Balas

terimakasih bunda

19 Sep



search

New Post