N. Mimin Rukmini

N. Mimin Rukmini. Sejak gabung Media Guru, beranggapan menulis adalah kebutuhan. Beberapa hari tak menulis angan dah mulai teriris. Prinsip hidup "Aku Ing...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gojek

Catatan harianku

Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Aplikasi gojeg sudah kumiliki. Janjian dengan teman-teman untuk naik gocar sudah kami sepakati. Pukul 06.00 diharapkan telah kumpul di Bjb Cihampelas. Kami berempat akan mengikuti bimtek IKM di Hotel Grant Hani Lembang.

Dengan terburu-buru kusampai di BJB pukul 06.15. Kulangsung memesan gocar dengan harga , 169 ribu. Kami berempat lama menunggu gocar. Dari aplikasi terlihat bahwa gojeg sedang mencari drive terdekat. Eeh, lama- lama, pemberitahuan jam sedang sibuk, gocar tidak ada yang kosong. Gocar kubatalkan

Akhirnya kami naik angkot menuju Batujajar dengan ekpektasi di Batujajar bisa langsung dapat gocar. Apa yang terjadi? Sampai pukul tengah delapan gocar belum datang juga. Di aplikasi dinyatakan, drive sedang menuju lokasi tempat kami menunggu. Gocar pun datang. Dengan senang hati kami menuju Lembang. Beruntung sampai di Grant Hany, acara pembukaan sedang berlangsung yang dibuka secara resmi oleh Kasi Kurikulum dan Kesiswaan. 'Alhamdulillah! Tidak terlalu kesiangan." gumamku dalam hati.

Cihampelas, 12 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post