N. Mimin Rukmini

N. Mimin Rukmini. Sejak gabung Media Guru, beranggapan menulis adalah kebutuhan. Beberapa hari tak menulis angan dah mulai teriris. Prinsip hidup "Aku Ing...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ikan di Jalanan

Ikan di Jalanan

Kala itu usai tugas apa usai sidang yah? Yang jelas, andai tugas beres atau sidang beres selalu berkuliner,. Muter-muter jalan ke Royal. Ada yang cari nasgor. Eh, nasgor mawut, nasgor jumbo, yang dimakan bareng-bareng. Seru-seruan di atas kerinduan.

Pernah satu waktu pulang kampus malam-malam ketika hujan reda, air banjir di jalanan. Waaaaw! Beberapa ikan berjalan, ups! Ikan ada di jalan berair karena banjir. Apa coba? Neeh, mahasiswa pascasarjana P2TK mengejar ikan di jalanan. Jadi ingat kampung halaman, di masa kecil.

Belum sampai di situ, ketika menyebrangi selokan, apa yah? Saat jalan beriringan, Bu Hana (nama samaran) kecebur selokan. Innalillahi, beruntung tak apa-apa. Seru, sedih, tegang, cemas, dan bahagia, semua ada di situ, di Kelas Bahasa Indonesia P2 TK Unesa Surabaya Tahun 2013-2015. Bravo, Kawan!

Cihampelas, memoarku, 8 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

08 Dec
Balas



search

New Post