N. Mimin Rukmini

N. Mimin Rukmini. Sejak gabung Media Guru, beranggapan menulis adalah kebutuhan. Beberapa hari tak menulis angan dah mulai teriris. Prinsip hidup "Aku Ing...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini Malam, Purnama Mencekam

Ini Malam, Purnama Mencekam

Deru mesin mobil mendendang di keheningan malam. Berjslan beriringan dengan purnama di samping kanan jalan. Hanya kami berdua suamiimemburu pulang untuk mtnghadiri acara 40 harinya Bapak. Andai Bepak masih ada, Purnama saat ini pastikan datang gemilang. Namun, takdir bicara lain, Bapak telah m er ndahului.

Seperti bulan purnama, baru saja kumendapat amanahuntuk menjadi pemimpin sekolah. Kala masih ada Bapak selalu berbicara, jadi pemimpin itu berat. Pastikan hidup lebih bermanfaat di lingkungan, dan pembelajaran, serta pendidikan yang lebih luas. Purnama akan terus menerangi sepanjang malam.

Empat puluh hari Bspak pergi. Kukenang segala asa dan cerita. Dalampedih akan terus kuukir untai kata untuk Bapak tercinta. Sebagaimanapurnama, kata menerangi jalan, laku mendobrak kehidupan.

Purwakarta, otw kampung halaman, Malam Minggu 10 Desembee 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post