Noer Hamid S Ag Pd SH MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketemu teman sendiri

Ketemu teman sendiri

Bajir artikel mas didik alias mas solikul hadi sag?

Ternyata beliau tetangga desaku.

Aku belum pernah sepertemuan dengan beliau. Tapi beliau paham saya. Saya juga sedikit tahu dia.

Teman2 harap biasa-biasa saja menghadapi banjir tulisan beliau.

Kalau saya ditanya, siapakah beliau?

Jawab saya, monggo kenalan senditri.

Inilah sedikit komen beliau di lapak saya.

Komentar

Sholikul Hadi S Ag

aneh aneh pancen dulurku iki kok

09:39 Balas Sholikul Hadi S Ag

salam dari mbah uti kropak kang saya didik sholikul hadi sing bojone digondhol mlayu polisi neng mojolawaran 2011 yo iki dhaphuree hehehehe

09:40

Sholikul Hadi S Ag

salam kenal dari saya pengarang novel tanpa titik yang belum pernah diterbitkan hehehehe

09:40 Balas

Khoeri Abdul Muid CAH PATI

walah-walah.... jebule kanca ya sedulur tangga lawas.... mas didik to sholikul hadi sing misterius kanggone konco2 gurusiana. waalaikum salam mas.

betul betul betull kenapa dipersoalkan ?

perbedaan pendapat di media adalah berkah bukan ?

podho uwonge bgukan hantu yang menakutkan >? tanya saja dangdang ahmad dahlan biar kenal siapa saya

Hantu di Tengah Kuliah

Ini cerita gue dapet dari sepupu gue yang kuliah di Z, Bandung. Kejadiannya sih sekitar tahun lalu yg menimpa anak-anak angkatan baru (1998).

Suatu hari anak-anak angkatan baru itu ada kelas sore kurang lebih jam 5 sampai jam 7. Kuliahnya waktu itu ada di lantai 2. Pokoknya bangunan fakultas Ekonomi itu sudah tua sekali…

Nah saat si dosen lagi pas lagi asyik-asyik si dosen nerangin pelajaran, pintu kelas diketuk and ada cewek cantik dengan dandanan mahasiswi heboh fully equiped masuk ke kelas sambil bilang “Maaf Pak mengganggu…saya cuma mau lewat saja”

Eh, jelas si dosen berang banget..wong waktu itu udah jam 6 sore.. si dosen balik negur si mahasiswi…”Sodari tahu sekarang sudah jam berapa?”

Ditegur gitu si cewek gak jawab..Dia terus aja nyelonong ke bagian belakang kursi… si dosen udah teriak2 aja “Anda jangan seenaknya saja yah!”

Semua mata mahasiswa lain sudah ngeliatin si cewek satu itu yang dengan santainya jalan terus ke belakang and…ngilang tembus tembok!!

Langsung sekita itu si dosen syok berat, dan mahasiswa lain panik berhamburan keluar kelas. Sejak saat itu kuliah sore ditiadakan.

Well, ini cerita heboh banget tahun lalu…tapi belon ada yg konfirmasi tentang kebenarannya… maklum waktu itu sepupu gue udah mau lulus kuliah. Dia gak kenal ama murid-murid angkatan baru, apalagi yang ikutan kuliah waktu naas itu. W, -

Univ di Bandung

Siswa Korban Kecelakaan

Gue alumni sekolah U. Konon ada murid yg meninggal tahun 85 namanya Farah. Dia meninggal ketabrak pas mau nyebrang depan sekolahan gara-gara disuruh pulang oleh guru matematika ambil buku PR. Setelah itu si Farah suka gentayangan.

Setelah kejadian itu di kelasnya Farah, di langit-langitnya ada kayak tulisan yang blur banget. Warna merah tua kecoklatan (kayak warna darah) dan tulisannya “Farah” Tapi huruf F nya lebih mirip huruf P jadi keliatannya kalo dibaca “Parah”

Abis itu suster kepala sekolah berkali-kali menyuruh orang untuk mengecat langit-langit kelas itu. Tapi gak pernah berhasil. Tulisan itu selalu muncul lagi!! Gue juga ngeliat sendiri kok dgn mata kepala sendiri, jadi ini bukan cerita boong. S, – Sekolas U di Jakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post