Noerhayati

Guru MAN 1 Model Bukittinggi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Abang Putu

Abang Putu

"Ada kue putu, Dek," ucap PakSu sambil berlalu ke kamar mandi.

"Dimanaaa?" Sorakku dengan suara sengaja dikeraskan.

Tanpa menunggu jawaban, aku keluar untuk mengecek. Ternyata benar. Motor Abang Putu parkir di depan kos-kosan cewek tak jauh dari rumah. Sebuah lampu templok tampak melambai-lambai ditiup angin.

"Mau kue putu?"

Ia jawab pertanyaanku dengan anggukan. Bersama Paksu, kutunggu Abang Putu di depan rumah.

Aku lambaikan tangan tanpa bersuara. Abang Putu bergerak bersama motornya menuju rumahku. Lalu, berhenti sambil berbicara dengan suara lembut.

"Putunya habis, Bu."

#sepeleisme

#jeniuswriting

#virusbahagia

#menulisitusedekah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makanan yang sudah sangat jarang di temukan. Sewaktu masih SD menjadi makanan favorit

03 Feb
Balas

Iya, Pak. Makanan yang banyak disukai.

04 Feb



search

New Post