Noerhayati

Guru MAN 1 Model Bukittinggi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selimut Menggoreng Bakpao

Selimut Menggoreng Bakpao

#tantanganharike_70 #tantanganmenulismediaguru

Jika hati terasa dingin, selimut apa yang kau butuhkan untuk menghangatkannya? Hujan di luar masih enggan menghentikan aktivitasnya. Udara semakin terasa dingin. Perut mulai tak bersahabat. Krok Krok Sebuah alunan musik dari dalam perut terdengar begitu indah. Namun, bayangan makanan melintas di depan mata. Air liur mulai terasa mengalir keluar. Untung bibir langsung beraksi. Tak sampai menetes keluar. Tok Tok Ihaaa...ini dia...ucap tek nun dengan semangat. Ia keluar dengan setengah berlari. "Bak paoooo...," sorak tek nun. Penjual bakpao langsung memutar kepalanya. Kemudian balik kanan bersama gerobaknya. Jangan dibayangkan penjual bakpao nya ya...fokus pada bakpaonya. Bersambung!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lho...tek nun...Kenapa dengan penjual baksonya...?Gak takut virus tek nun?

25 Mar
Balas

Jaga jarak ummi

25 Mar



search

New Post