Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berusaha Baik

Berusaha Baik

#Tantangan hari ke 23, Setiap sekolah sudah menjalankan program PPK, begitu juga halnya sekolah-sekolah di Karimun umumnya dan di SMAN 3 KARIMUN khususnya. Program PPK yang dijalankan di sekolah kami menjadi target penting yang diamalkan di sekolah ini, yakni nasionalisme, integritas, mandiri, gotong royong dan religius. Program menyambut peserta didik di pagi hari ini merupaka salah satu dari bagian relogius yang didalamnya ada 'peduli' dan hal ini sudah merupakan budaya kebiasaan kami, sehingga kami terbiasa menjalani 3S 'Sapa, senyum, salam'. Apalagi sekarang kita digalakkan oleh pemerintah untuk menjalankan Gerakan Nasional Revolusi Mental, agar lebih memperbaiki dan membentuk karakter siswa kita. Dengan adanya program PPK ini menjadi pintu masuk bagi siswa-siswa yang akan berusaha menjadi 'Baik' Dan akan menjadi 'virus kebaikan' untuk mereka dan sekelilingnya. Besar harapan kita sebagai pendidik, sekiranya dengan adanya program PPK ini akan menjadikan generasi kita sebagai generasi yang berkarakter baik dan berakhlak mulia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post