Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertemuan juga rezeki

Pertemuan juga rezeki

#Tantangan hari ke 24,

Kita selalu mendengar bahwa rezeki, jodoh ,pertemuan sudah diatur org Allah SWT, hari ini ucapan itu terus menguatkanku. Pertemuan yang jauh bisa hadir menjadi dekat. Ini yang kurasakan sekarang. Bertemu dengan orang-orang hebat itu juga rezeki. Beruntung bisa duduk bersama dengan orang-orang hebat di Media Guru. Meskipun agak sedikit canggung, tapi bisa melihat langsung kepribadian beliau. Kesempatan ini mungkin sekali seumur hidup, berharap menjadi sekali setahun bisa bersua. Bahagia bisa menyaksikan tawa sumringah beliau. Semoga betah dan senang berada di Karimun Bumi Berazam. Dua hari di Karimun akan menjadi sumber ilmu yang akan kami bendung sebaik mungkin didalam motivasi hidup kami. Berharap silaturahmi ini tak akan putus, karena silaturahmi bisa memperpanjang usia kita. Selamat datang motivator hebat di Karimun Bumi Berazam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post