Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Reward memotivasi

Reward memotivasi

#Tantangan Hari ke 25, Alhamdulillah, hari ini Kabupaten Karimun Kepri bisa mengadakan pelatihan SAGUSABU Kepri V Karimun 2, yang dibuka langsung oleh Bapak Bupati Karimun. Jumlah peserta yang ikut serta pelatihan ini hampir 160 orang para guru, umum, dan siswa. Peserta pelatihan ini dari berbagai instansi yang ada di Karimun. Yang menjadi semangat para peserta adalah Bapak Bupati menjadi Keynote speaker, dan dibimbing oleh CEO media guru Bapak H.Muhammad ihsan dan Bapak Murman yang lebih dekat dipanggil Pak leck Murman sebagai tim redaksi media Guru. Begitu antusias Peserta mendengarkan motivasi untuk menjadi penulis hebat dan lebih yang termotivasi adalah ketika Bupati Karimun memberikan penghargaan yang cukup menggiurkan kepada para peserta pelatihan, dimana syaratnya harus siap karyanya pada hari pendidikan nasional. Besar harapan peserta bisa meraih menerima reward dari keynote speaker.

Semoga tahun ini bisa menghasilkan karya-karya hebat lebih banyak lagi di Media Guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post