Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Riuh Sabtu

Riuh Sabtu

#Tantangan hari ke 18, Kehadiran paguyuban penyandang cacat Lampung di SMAN 3 KARIMUN menjadi begitu semarak, atraksi ini di bawa oleh bu yuni shara sebagai humas. Berbagai atraksi yang menggelitik perut audience hingga pecah suara riuhnya di lapangan. Ada nilai pembelajaran yang dapat kami ambil, "semua yang saya lakukan di depan adik-adik semua bisa dipelajari, tidak ada ilmu yang didapat tanpa harus belajar" itu yang ibu yuni sampaikan. Dari kegiatan ini , seluruh siswa menggalang dana untuk kawan-kawan mereka yang memiliki keterbatasan di paguyuban penyandang cacat Lampung Timur. Besaran nilai tidak menjadi ukuran untuk mereka tapi perhatian dari kita yang mereka yang diharapkan. Nah, marilah kita terus belajar tanpa memandang usia, mudakah, tuakah, selagi bisa maka berilmulah dengan belajar. Meskipun berketerbatasan, tapi mereka terus berusaha untuk jadi yang terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat! Salam kenal Bu.

15 Feb
Balas

Alm kenal juga ibu lina...

18 Feb



search

New Post