Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat

Sahabat

#Tantangan hari ke 27, Dear, Sahabat adalah orang yang selalu siap menerima kekurangan dan kelebihan dari segala bentuk sikap. Sahabat bisa menjadikan dirinya sebagai konselor terbaik dalam hidupmu. Dia akan menampung segala keluh kesahmu di setiap keseharianmu tanpa ada rasa jenuh. Dia akan menjadi audience setiamu di setiap cerita-ceritamu. Dia tidak akan mengkhianati dari balik ceritamu. Dia akan menurunkan egonya untuk kebersamaan. Bahagia pasti bisa punya sahabat seperti ini, tapi mengapa tidak gampang mencari sahabat yang bisa seperti ini? Itu karena kita tidak tulus menjalaninya, kita selalu berharap segala balasan dari kebaikan yang diberikan, karena masih terbesit kebohongan pada tindak tanduk kita, ada rasa tidak mau kalah darinya, rasa egois yang tinggi. Yakinlah, jika masih ada rasa-rasa itu maka sulit kita menemukan sahabat. Perbaikilah segala kelemahan-kelemahan kita di setiap langkah sekeliling kita. Hindarilah menggoreskan rasa tidak baik di hati siapapun. Belajarlah untuk menerima segala kekurangan kita dari berbagai bentuk kritikan. Yang pasti berikan 'kenyamanan' di saat kita hadir di samping mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post