Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SehatMu Mahal

SehatMu Mahal

#Tantangan hari ke 13 Ketika sehat kita kadang lupa merawat tubuh kita agar selalu sehat. Tampak sepele ketika orang-orang berkata jangan diporsir tenaga dan waktu, masih ada hari esok yang membutuhkannya. Tapi kita selalu merasa kita kuat dan berstamina, mungkin itu dulu duapuluh tahun yang lalu, kita bisa mengerjakan empat tugas sekaligus tanpa pernah mengeluh penat. Itu semua faktor U, kita muda bertenaga dan kuat, kini sudah memasuki angka 40 kita baru terasa tenaga dan semangat kita tidak seperti dulu. Kita semua pasti melewati fase ini, dimana semangat dan kekuatan sedang diujiNya lewat kata 'SEHAT'. Semua dirasakan, ngilu, meriang, panas, keringat dingin, sulit bernafas, pokoknya komplitlah apa yang dirasakan saat nikmat sehat diambilNya sedikit. Yaa Rabb,... Baru ini yang Kau uji Aku sudah tidak kuat, apalagi nikmat yang lain. Na'uzibillah... Ini akan lebih berat terasa saat dirumah tak da seorang pun yang bisa membantu, maka mumet dalam kepala tambah menjadi. Tapi syukurlah, suami dan anak-anakku yang masih di bangku SD sudah bisa membantu pekerjaan ibunya dirumah, jikalau ibunya sedang sakit. Ini akan menjadi pelajaran berharga dikala kita terus sibuk memikirkan pekerjaan tanpa memperdulikan kesehatan kita sendiri. Kesehatan yang dikatakan mahal itu adalah ini. Tak bisa terbelalak oleh mata uang apapun. Nah,.. Mulai hari ini belajarlah dari pengalaman dimana sehat itu lebih penting dari apapun. Tetaplah ,jaga kesehatan dan keselamatan kita dimanapun kita berada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post