Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat jalan Elly

Selamat jalan Elly

#Tantangan hari ke 22, sore ini kami alumni SMA NEGERI 1 KARIMUN, dikejutkan dengan berita duka kepergian sahabat kami, Elly. Hampir 2 tahun ia menderita sakit 'kelenjar getah bening'. Berbagai upaya untuk kesembuhan ia lakukan. Apalagi perhatian pihak keluarganya yang begitu besar untuk kesembuhan Elly, apapun cara diusahakan, dicoba dan terus ikhtiar agar adik mereka sembuh. Elly sempat dirawat beberapa bulan di RS. Yos Sudarso kota Padang. Melihat sudah ada perubahan kebaikan, Elly pun dibawa pulang ke Karimun. Selang beberapa minggu, kondisi Elly drop. Elly dilarikan ke rumah sakit,agar kondisi Elly stabil. Beberapa hari di rumah sakit Elly dibawa ke rumah. Nah, sore tadi Elly menghembuskan nafas terakhirnya. Ia harus meninggalkan anak-anak dan suaminya. Semoga Elly tenang bersama orang- orang yang beriman dan segala amal ibadahnya diterima Allah SWT dan Elly tidak merasakan kesakitan lagi. Selamat jalan sahabat, doa kami selalu bersamamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post